Cerita Cinta 2 Sahabat

Arina……!!!
Seru perempuan yang berlari sambil ter engah-engah mengatur nafasnya itu. wajah perempuan itu kelihatan sedih sekali, sesekali sambil menyeka air matanya.
“Kenapa Mel? Kamu kenapa?” Sambut Arina sambil memeluk perempuan tadi. Melati namanya.
“Rin…Aku…Aku…Aku harus bagaimana Rin?” Melati terisak, kata-katanya pecah, suarannya parau, dan tampaknya ia begitu tertekan.
“Sabar Mel, sini duduk disini, tenangin diri dulu, baru kamu ceritain ke aku apa yang sudah terjadi” Arina menenangkan melati. yang ternyata sahabatnya Arina.
“Arina….Aku gak tahu dengan perasaanku ini.. aku takut, aku takut sekali” Melati mulai bercerita sambil menundukkan kepalanya.
Arina dengan sabar memeluk Melati erat sambil menenangkan sahabatnya itu.
“Aku takut dengan perasaanku sendiri Rin, Aku takut bahwa sebenarnya aku mulai mencintai lelaki itu Rin, lelaki yang aku sendiri baru melihatnya sekali, tapi senyumannya selalu menghampiri pikiran dan perasaanku, aku takut sekali rin, aku takut akan kembali jatuh cinta, aku harus bagaimana Rin?” Melati mulai menatap nanar Arina sambil menceritakan apa yang telah di alaminya.
Arina begitu terkejut dengan cerita melati, ia tak menyangka bahwa sahabatnya itu memiliki perasaan seperti itu kepada lelaki yang baru mereka lihat kemarin. Seolah melati telah mengenalnya dengan baik, sampai hati melati tergoyahkan oleh senyuman lelaki itu.
Arina tahu persis bagaimana melati telah menjaga perasaannya selama ini, ia paham kenapa melati begitu terpukul dengan perasaan yang mulai mengganggu pikirannya itu.
Arina pun seolah tak mampu mengatakan apa-apa… ia terus memeluk melati…

Bersambung

Leave a comment