Tetes Hujan

alunan rintik begitu merdu terdengar
indah dan begitu memiliki makna dalam setiap tetesnya
kala rintikmu terurai menyentuh bumi, begitu banyak kesejukan di dalamnya
rintikmu begitu menghanyutkan dalam lamunan

anganku melayang ketika melihat setiap tetes yang jatuh perlahan
berkah yang Engkau turunkan saat hujan turun membuatku menteskan buliran kristal yang hangat di pipi
dengan menutup mata perlahan aku mulai percakapanku padaMu
rasa rinduku… perasaan yang aku sandarkan… cinta yang hanya berhak Engkau miliki ya Rabb
semua itu hanya padaMu aku sandarkan

aku selalu ingin berkarya dalam setiap goresan penaku
aku ingin menulis setiap langkah kehidupan ini untuk di jadikan sebuah proses yang bermakna
kepingan – kepingan yang mulai tercecer akan ku jadikan sebuah karya yang memiliki makna.

Leave a comment