chukahae Me

Antara sedih, bahagia bercampur jadi satu. Alhamdullilah Allah masih memberikan kesempatan untuk menjalani proses kehidupan ini, semoga umur yang di berikan di berikan keberkahan serta dalam lindunganNya.
bahagia karena banyak doa yang mengalir
sedih, entah kenapa ada sesuatu yang terus mengganjal di relung hati. entah apa, namun yang pasti buliran mutiara ini seakan enggan tertahan.
huft, penapun kehilangan daya untuk melukiskan setiap langkah.
pelan tapi pasti perasaan ini terus mengusikku,
akhhh… sebenarnya kenapa? bagaimana aku harus melukiskan proses kehidupan ini.
banyak doa yang mengalir membuatku bertahan untuk melalui setiap helaan nafas yang tersendat.
kata pun tak mampu lagi terangkai.
Rabb, terasa sesak, tapi aku sendiri tidak tahu harus melukiskan setiap nafas yang tersendat ini seperti apa
akankah buliran ini menjadi satu-satunya tinta yang mampu menguraikan setiap makna?
yang pasti kelumpuhan ini selalu aku sandarkan padaMu.
mungkin aku sendiri tidak tahu cara menguraikannya, tapi aku percaya hanya dengan kekuatanMu aku mampu bersandar.

Leave a comment