Pernahkah bertanya pada hati???

pernahkah kamu bertanya pada hati??? yap… hati. sesuatu yang selalu orang pertanyakan kejelasannya. banyak makna yang terpendam dalam hati, banyak kata yang tak mampu terucap meski hati ingin mengatakan. ketika kabut sendu menutupi..dan mentari enggan untuk menampakkan wajahnya… saat itulah hati bertanya. apa? kenapa? dan bagaimana?
langit biru tak lagi nampak dengan keceriaannya… selalu ada kabut sendu yang menggiringi langkah.. saat itulah arah keberadaan cahaya seaakan lenyap dari pandangan.
entah apa yang membuat kabut kembali dengan wajah sendunya.
perasaan berkecamuk dalam hatipun bermunculan… cemas, khawatir, takut, bingung, diam dalam keheningan. saat itulah hati akan mengatakan pada buliran mutiara yang dengan hangatnya membasahi kedua pipi… menangislah ketika hati tak juga mampu menjelaskan berbagai kabut yang tiba-tiba menjelma… menangislah ketika hati tak mampu lagi menemukan seberkas cahaya.
entah kapan dan bagaimana caranya… mungkin hati akan selalu bertanya.. tapi satu yang membuat hati selalu yakin.. bahwa langit biru akan kembali bersama mentari yang tersenyum dengan ceria.

#efekjam9masihdikantor :p
@Office

Leave a comment